About Me..

RankMudo...
RankMudo...

David Satria, lebih familiar dengan i_chat.. :)  “Bungsu tak jadi”. kalau kata yang lain. Tidaklah mengapa, karena memang begitu adanya.  Anak ke 3 dari 4 Bersaudara. Allah patenkan sekarang untuk berada di Medan, Medan nan ramah tentunya. Lahir di Bumi Allah, Payakumbuh, Pada tanggal 22 Shafar 1406H. Bertepatan dengan 26 Oktober 1986M. Makanya dibelakang nama saya ada angka keramatnya. 2610.

Untuk kakak tertua saya,Hasdi Putra, bisa dijumpai disini, sedangkan untuk kakak yang satunya lagi, Yori Yuliandra, Bisa dijumpai disini.😀.

Pendidikan: TK Bundo Kanduang Napar KNG, EsDe 05 Tarok KNG, Es Em Pe 1 Payakumbuh,Es Em U 2 Payakumbuh, Departemen Teknik Mesin FT Universitas Sumatera Utara Medan.

Menyukai fotografi, walaupun hanya bisa sebagai pengamat (yang mengamati aja, huhu ) dan penikmat. Tapi tidaklah mengapa, saya tetap mencoba berbagi hasil-hasil foto yang tak seberapa tersebut, disini.

Selain menyukai fotografi, juga jadi pengamat nasyid. (hh, GR). Untuk kawan yang butuh nasyid, info seputar nasyidnya, lagu siapanya, ataupun side apa di albumnya,bisa saya bantu. Setidaknya bantu2 dikit.

Kemudian, juga sangat hobi koleksi Murattal Timur tengah, ada juga beberapa macam qiraah yang mungkin langka, setidaknya dinegeri kita ini. Ada sosi, warsh, qaloon, albazzi. Cuma tidak begitu paham. Kalau biar lebih paham, yah tanya kang Abiek aja. Hehe. Itu lho, yang pengarang AAC dan KCB. Atau orang yang lebih kompeten.

Hobi travelling juga. (bah! kebanyakan hobi sih). Tapi waktu kurang mendukung, hingga harus sedikit bersabar untuk bisa menyalurkan hobi ini.

Nb : Untuk saat ini, cukup sampai disini. Info lebih lanjut bisa kita lanjutkan, apakah didunia nyata, ataupun didunia maya..

😀

Salam..

34 comments

  1. Ramadhan dah di depan mata

    Mohon maaf lahit dan batin jika selama ini banyak kesalahn yang diperbuat…

    Moga bulan Ramadhan menjadi sarana mentarbiyah lagi semua pondasi dalam diri kita…

    sukses buat komsatnya….
    🙂

  2. Salam kenal.. Saya Jamaluddin Fahmi.. pengen tau judul nasyid yang awak tulis.. penggalan liriknya:

    Biarkan hari lebaran

    Melerai hati yang lama resah

    Demi sebuah persaudaraan

    Rapatkan jurang yang menjadi pemisah

    Berteduh Dirimbunan Aidil Fitri

    Mengutip maghfirah dihalaman ilahi

    Sesejuk embun dingin dipagi hari

    Hanya setetes disyurga yang hakiki

    Terima kasih.. ^^

    • Hmm. Tu judulnya kalau nggak salah kemesraan di Aidil Fitri. Nasyid Malaysia. Tahun2 90an gt. Dibawakan oleh NadaMurni sama Imad kalau nggak salah. Kover album ijo, tanpa ada teks2 lagunya. Sekaligus jawaban d SHRIF 1428H.

  3. Met ber-Muhasabah
    meski itu tiap saat dilakukan, tapi rasanya hari ini masa yang juga tepat untuk lebih sering melakukannya, di masa dimana Sang Rabb telah memberikan nafas sampai ke bilangan 24 tahun. Semoga sisa usia antum penuh barakah.

    *selamat bermuhasabah juga untuk yang menuliskan ini

  4. Assalaamu’alaikum

    Salam kenal,
    Bisa berbagi informasi mengenai qira’ah “langka” ?? Atau punya koleksinya??
    Saya mencari berbagai macam murattal dari timur tengah..
    boleh link ke saya??

    salam
    sykrn, jzk

  5. Asslm’alaikum
    Da Vid…
    Hari ni Kesampean jg awak menginjakkan kaki di bumi Payakumbuh.
    Adem yo Chat?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s