Tiba-tiba dikagetkan oleh kedatangan security perusahaan bersama seseorang sembari menunjukkan bahwa orang yang dia cari adalah saya. Yaa, jawaban saya memastikan bahwa ia telah menemui orang yang dia cari.

Kemudian ia mengeluarkan bingkisan bunga mawar dan bunga yang saya juga tak tahu itu bunga apa. Indah, warnanya merekah dan hidup… Dibawahnya, beberapa tulisan dan (mungkin) nasehat yang tertutup hiasan pita. Dengan tatapan slow motion penuh tanda tanya teman sekantor, saya bawa bingkisan bunga ke meja kerja.
Baru saya ingat kembali, hari ini (kalau orang bilang) ulang tahun pertama pernikahan kami.
Terima kasih atas do’a teman kawan sanak family keluarga handai taulan sekalian, doakan kami senantiasa dalam keberkahan.

Bukan tak ingat dan bukan tak spesial bagiku hari ini. Tetapi bersabarnya dirimu membersamaiku sampai saat ini, adalahh “kespesialan” yang tak terhingga.
Ah, kok jadi lebay gini🙂 – with Hanifah

View on Path

Leave a Reply

