aku masih disini untuk setia

Iya, aku juga masih disini untuk setia…🙂

RANGTALU

adrian fetriskha

Memang membosankan, menunggu sesuatu yang tidak pernah tahu kapan akan datang..
Memang mengecewakan, saat keinginan untuk bertemu begitu memuncak tapi ia tidak muncul sama sekali, bahkan hilang tanpa kabar berita. Tidak ada telfon, tidak ada sms, tidak ada info apapun..

Justru orang lain yang memberi kabar : bahwa ia tengah sakit, sakit parah.. dihantam jangkar kapal dan tertimpa longsor, saya turut sedih. Berharap semoga ia bisa sehat dan kembali lagi.

dan Alhamdulillah.. penantian itu tidak lama..
sekarang ia hadir lagi disini, menemani hari-hari sibuk dan mengisi saat-saat kosong, dengan semangat “anti lelet” nya.

Ia sepertinya “bersyukur” karena mendapatiku dalam kondisi yang tidak (baca: belum) lari kelain hati. Ya tentu saja.. itu karena aku bisa menerima seluruh kelebihan dan kekurangannya.. Ia perlu tahu itu.
dan aku masih disini untuk setia:mrgreen:

———————————
———————————
untuk mengimbangi tulisan pekan lalu tentang si smartfren yang tiba-tiba lelet, tapi alhamdulillah hari ini kondisi si smartfren…

View original post 37 more words

Leave a Reply

