smartfren

Dua hari atau tiga hari yang lalu, intensitas yang mengeluh didunia maya meningkat drastis! Yaaa, meningkat drastis dari hari-hari biasanya. Usut punya usut, ternyata tak sedikit dari rekan2 netter memakai jasa smartfren ini untuk masalah koneksi internetnya. Buktinya, rata2 kawan yang mengudara hampir semuanya menghilang ketika terjadi masalah pada smartfren.

Leletnya emang luar biasa. kata yang pake. Usut punya usut ternyata ada gangguan, menkominfo juga langsung konfirmasi dan via akun twitternya ada semacam pemberitahuan. Emang sih, seharusnya yang pake kartu smartfren yang kalau gak salah harganya lumayan murah ya?

Kalau nggak salah smartfren ini kan gabungan dua perusahaan penyedia jasa telekomunikasi. SMART dan FREN. Makanya digabung jadi SF gitu.

Dulu emang sih ternyata pake kartu fren ini bisa murah2 semuanya. Nelpon gratis ke semua operator, tanpa berkurang pulsa kita. SMS gratis, kesemua operator, bahkan sms international. Saya lama mencoba dulu ketika kuliah Smile. Internet pake kartu fren, dulunya free. Tanpa kurang pulsa kita sedikitpun. Apa2 deh pokoke dari kartu fren ini gratis se gratis2 nya. sms, mms, nelpon, internet, gratis. Caranya mudah,

FREN, mintak sms satu dong FREN | Nelpon bentar dong fren, update status fb satu dong fren. DIJAMIN pulsa kita nggak bakalan berkurang..

–> Ya iyalah, pulsa si fren yang berkurang, wkwkw

-bilikOB-, suntuk juga ya, ngantuk2

2 comments

  1. hahaha… ndeh wak sangko iyo pulo serius bahasan yang akan di posting, cerita punya cerita eh ternyata oh ternyata.. serius bana ko ha..

    hahaha

    *) alhamdulillah kondisi SF lah agak baikan, komen ini ditulis melalui si jasa kurir si modem😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s