:)) utk y kepoin gw. Haha

M Zia Anggiawan

Beberapa hari lalu dapat tag in dari note salah seorang sahabat. Gak tau ni anak lagi galau berat kayaknya, sehingga bisa menuliskan tulisan seperti ini.Berikut aq copas aja ke blog, berhubung  beberapa hari ini pengen ngeksis di blog lagi setelah sekian lama absen nulis dan negeblog. Ok, selamat menikmati..🙂

Hmm, pengantar dari tulisan ini : sebenarnya gw juga gak suka bikin tulisan ini. Terkesan gw yang “kebakaran” jenggot, ktika ada “best prent” gw yang tetiba jadi artis dalam kurun waktu sehari dua hari mau nikah. Tapi yah, semoga ada hikmah dari tulisan yang acak adul ini.

Berawal dari teman gw yang ngasi tw kalo dia mau melanjutkan ke fase marotibul amal selanjutnya. Hmm, masyaAllah gw turut bahagia dong atas kabar gembira itu, semoga dilancarkan hingga hari H. Dan memang gw baru tau dan gak denger kabar apapun dari dunia lain selain dari mulut teman gw, Alhamdulillah gw gak kepo…

View original post 423 more words

Leave a Reply

