:)) utk y kepoin gw. Haha

M Zia Anggiawan

Beberapa hari lalu dapat tag in dari note salah seorang sahabat. Gak tau ni anak lagi galau berat kayaknya, sehingga bisa menuliskan tulisan seperti ini.Berikut aq copas aja ke blog, berhubung  beberapa hari ini pengen ngeksis di blog lagi setelah sekian lama absen nulis dan negeblog. Ok, selamat menikmati..🙂

Hmm, pengantar dari tulisan ini : sebenarnya gw juga gak suka bikin tulisan ini. Terkesan gw yang “kebakaran” jenggot, ktika ada “best prent” gw yang tetiba jadi artis dalam kurun waktu sehari dua hari mau nikah. Tapi yah, semoga ada hikmah dari tulisan yang acak adul ini.

Berawal dari teman gw yang ngasi tw kalo dia mau melanjutkan ke fase marotibul amal selanjutnya. Hmm, masyaAllah gw turut bahagia dong atas kabar gembira itu, semoga dilancarkan hingga hari H. Dan memang gw baru tau dan gak denger kabar apapun dari dunia lain selain dari mulut teman gw, Alhamdulillah gw gak kepo…

View original post 423 more words

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s