Kalemak Peak

Ingin sekali rasanya menulis sesuatu. Banyak yang teringat, tapi itulah masalahnya. Sulit untuk dituangkan dalam luapan kata-kata. Salut untuk rangtalu, sodaraannya rankmudo. Tetap berkarya dengan segudang kesibukan.

Lha? Saya ongkang2 kaki saja tak sempat juga tulisan itu mengorbit. Malunya….

Belum lagi tugas ngeblog berjamaah ini. Hhaa. Themanya bikin agak-agak gimana gitu. Tapi ya udah, ntar lah ya. Ini lagi ngetes tablet setelah diupgrade. Oo ya,pengen juga nulis panduan membeli tablet china. Wkwkw. Hhee, kan keluar lagi tuh ide. Tapi ya gitu, suka lari ntah kemana. Okelah kalau begitu, saya janji bakal posting panduan membeli tablet china. Hhee, terkesan murahan ya themanya? Gak masalah, yang penting nulis dulu. Hhee. Oo ya, penutup dan sekedar info iPad made in china juga kok.

3 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s