Di Medan, Siapa yang Paling Bego?

Setelah seklian lama kau di Medan, apa yang kau bisa bagikan cerita untuk kami? Setidaknya agar kami bisa sedikit terhibur dengan ceritamu itu *

Oke, saya akan ceritakan tentang apa yang –lucu gak lucu- sebenarnya. Yup, saya akan bercerita tentang siapa orang yang paling “bego/bodoh” (dalam tanda kutip, sekali lagi dalm tanda kutip). Yaa, orang yang paling bego adalah (ingat ya, DALAM TANDA KUTIP) di Medan dalam ingatan saya adalah RUBY. Yaa, RUBY, saya tidak tahu yang mana orangnya. Belum pernah jumpa dan belum pernah berinteraksi langsung pastinya. Ya iyalah, namanya aja belum pernah jumpa

Nah, lho? Lantas kenapa saya berani bilang paling bego, ya ini karena beberapa penguatan yang saya uraikan berikut ini. Tujuh tahun lalu, saya terdampar di medan, dan kemudian beradaptasi dengan hawa jalanan, kerasnya kehidupan dijalanan dan semuanya tentang fenomena jalanan. Ceilehhh. Haha

image

Lantas siapa yang paling bego di Medan? Jawabannya adalah RUBY. Kan udah dibilang barusan. Yaa, tujuh tahun lalu saya melihat si RUBY belajar mengemudi, ditahun pertama saya di medan. Kemudian waktu bergulir, tahun kedua saya juga masih melihat RUBY masih belajar mengemudi. Dan sampai hari ini, saya masih sering jumpai RUBY di jalanan, tetap tak berubah seperti tujuuh tahun lalu. Masih saja ia belajar mengemudi. Ohh, RUBY… Sejak zaman saya bersepeda, bawa motor, sampai kemudian bersepeda lagi, RUBY masih belum lancar bawa mobil. Satu harapan saja, moga segera RUBY lancer bawa mobil.

Ooo ya, RUBY tak sendiri. Ada temannya juga yang bernama IMMANUEL. Kurang lebih sama. Tujuh tahun juga masih tetap belajar mengemudi. Ckckckc.

*) ungkapan seorang teman dalam suatu pertemuan setelah lama berpisah.
**) karena ngeblog berjamaah bahasannya berat, untuk mancing ide posting ini aja dulu. Maaf ya teman2 ngeblog berjamaah🙂

Leave a Reply

