Blog Sendawa

Ini blog sudah jadi blog sendawa. Yaa, sendawa. Keras dibunyi tapi tak terlalu membawa manfaat keluar. Heeh, kadang sering menjadi dasar kejengkelan. Secara ilmiah, saya yang anak teknik belum temukan manfaat sendawa bagi yang “ahlul snedawa” (ya iyalah, anak teknik). Tetapi saya sudah meyakini secara ilmiah bahwa ia sudah pasti membawa efek tak baik bagi sekitarnya. (ilmiahdarimanacoba)

Untuk pemirsa setia blog ini, kapan2 kita lanjutkan lagi cerita ini. Ingin ia jadi tak seperti sendawa lagi. Bagi yang punya tak bermanfaat, bagi sekitar sudah pasti tak memberikan kenyamanan.

Ngoong sama blog.  Karena aku punya rumah tempat singgah yang banyak, lupa saja menjengukmu. Kadang kuberpikir mengontrakkan saja rumah-rumah yang lain. Agar aku hanya punya satu rumah yang kutuju jika ingin pulang. Kelak, sehari dua hari kan kubawa perabot yang telah kutinggal dirumah lain. Agar aku bisa menata dirimu lagi.

Salam RankMudo Nan Elok Laku

One comment

Leave a Reply

