Cinta, Bantu Aku membencimu…

Esseeh, ini hanya judul blog saja. Isinya insya allah menyusul. Mungkin biarlah saudara saya “bubuy”, yang akan melengkapinya. Kalau ingin berkenalan, silakan berkunjung ke blognya. Atau di twitter juga bisa dijumpai dengan akun @rifkipayobadar. Itu akun resmi dia lho, nggak anonim.

Saya seolah mendapat wangsit untuk menuliskan judul ini. Untuk melengkapinya, kita tunggu saja bubuy beraksi. Karena, spesialisasinya memang untuk menulis sebangsa2 ini. Haha…

Okeh, ini hanya pengantar. Sekarang saatnya melingkar. *berubah

*jarang2 blog ini, promosiin blog orang.

4 comments

  1. setelah mempublish tulisan yg bertemakan cinta, statistik blog [kalikisantan.wordpress.com] saya langsung melonjak drastis.. ^_^

    cinta memang mantra penyihir hati yg belum ada tandingannya bg manusia | bahkan syahadat pun ungkapn kcintaan hamba pada pencipta.

    dan sepertinya sang kesatria 2610 ini, tidak berdaya mengungkap rasa cinta yang terkubur lama di liang hatinya… sampai-sampai harus minta pertolongan dari saya… wkwkwk….

    saking susahnya kesatria untuk mengungkapkan cinta, judul ” Cinta, Bantu aku membenci Mu..!!” lebih cocok di sebut dengan Puisi cinta tanpa kata-kata dari Kesatria2610..

Leave a Reply

