Apakah Ada Bedanya

Di bumi yang berputar.
Pasti ada gejolak.
Ikuti saja iramanya, isi dengan rasa.

Di menara langit.
Halilintar bersabung.
Aku merasa tak terlindung.
Terbakar kegetiran.

Cinta yang kuberi sepenuh hatiku.
Entah yang kuterima.
Aku tak peduli, aku tak peduli, aku tak peduli.

Apakah ada bedanya.
Ketika kita bertemu dengan saat kita berpisah?
Sama-sama nikmat.
Tinggal bagaimana kita menghayati.

Di belahan jiwa yang mana kita sembunyikan.
Dada yang terluka, duka yang tersayat, rasa yang terluka…

Sebaik2 apresiasi untuk Mas Ebiet G Ade, malam ini…

One comment

  1. aku suka paragraf ini

    Cinta yang kuberi sepenuh hatiku.
    Entah yang kuterima.
    Aku tak peduli, aku tak peduli, aku tak peduli.

    positive reinforcement theory.. cinta ibuku pada ku…
    apalah ini commentnya

Leave a Reply

