Kebodohan2 tanpa Sadar

Banyak peristiwa-peristiwa yang kadang tanpa sadar menampakkan kebodohan kita. Hehe. Walaupun ia banyak, kadang kalau khusus kita buat waktu untuk menuliskannya, maka tetap sulit untuk menuangkannya dalam bentuk tulisan. Saya mencoba melihat beberapa peristiwa yang kemudian terbersit untuk menanyai pada orang sekitar kita. Berikut -yg teringat- yang bisa saya tuliskan :
1. Menghitung uang yang dikeluarkan mesin ATM ‘sampe berkali-kali pulak itu’ ditengah antrian. 
Sekalian saya mau tanya, bisa nggak ya itu kalau uangnya kurang? Atw berlebih?  Ntar komplain ke bank dilayani gak ya?

2. Meletakkan tiket/ kartu parkiran di dalam jok motor ketika parkir.
Apakah itu d mall, atau dimanapun. Secanggih apapun pengelolaan perparkiran, mana ada yang bertanggung jawab pada kehilangan. Apalagi yang pinggir jalan gituh.

3. Nah, ini lebih parah lagi. Meletakkan STNK sekalian BPKB dalam jok. Wkwkw. Jauh lebih parah. Ntar yang nyolong sekalian jadi pemilik resmi.

Yaaa,silakan tambahi. Masih banyak sepertinya..

*ndakserodehngeblogpanjangjotoskrin.haha

6 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s