Kisah UN ku

1. Saya ketika UAN (UN sekarang) berurusan dengan pihak berwajib dari kapolres 50 Kota, sebagai pihak berwajib yang ditugaskan mengawasi #UNku
2. Alasannya karena hal yang sepele saya rasa, dan merembes, merambat seperti ubi jalar. hahahaha #UNku
3. Dari dlu saya memang tidak membiasakan diri dengan membawa papan alas ujian. Jadilah hari pertama #UNku tanpa membawa papan alas dari rumah
4.Ketika sampai diruang #UNku ternyata meja yang pas dengan nomor ujianku gak datar, kek jeruk purut. Dan sepertinya lebih kasar..
5. Karena dasarnya saya orang yang punya kreatifitas diatas rata2 #weh?. Saya mencari cara agar ujian saya tak terlalu terganggu akibat meja it
6, Dan gambar yang dibalik itu, saya tahu persis bahwa ia dibingkai dengan baik, dan pakai kaca. Licin kan?akhirnya saya ambil untuk alas #UNku
7. Karena pak wapres kesepian didinding kelas sendirian, terpaksa saya juga turunkan dan berikan pada kawan bernasib sama dengan saya. #UNku
8. Dan akhirnya, teinggallah garuda itu sendirian, kesepian, tanpa 2 org besar yang biasanya setiap hari mengawalnya. #UNku
9.Dan ketika pihak dr Polres masuk, dan melihat keganjilan, akhirnya menanyakan pada pengawas dimana Pak SBY dan JK digantung (gmbarnya) #UNku
10.Dengan entengnya saya angkat Pak SBY (gambarnya) dan sekalian lembar jawaban yang sudah terisi sedikit. Dan akhirnya no ujian #UNku dicatat!
11. begitu juga dengan temanku yang juga memakai pak JK. Kelas #UNku mencekam sesaat. *aih, lebay..
12. Akhirnya setelah #UNku hari itu selesai, ada panggilan dari pengeras suara skolah tentang keharusan untuk segera masuk ke ruangan BK!!!
13. Dan pemirsa, saya terkena tuntutan pasal PENGHINAAN PADA PERANGKAT NEGARA. Pasal yang terlalu dipaksakan! haha, tapi itulah takdir #UNku
14. Dan terakhir, saya harus menandatangani berita acara dari pihak polres. hehee, dah pernah lihat nggak? #UNku
15. Saya bersyukur, Setelah manjadikan pak SBY (gambarnya) sebagai papan ujian, #UNku dapat nilai sempurna. Yeiiihaaaaaa. saksinya @titiKutikz :p
16. Walalupun ketika kuliah, saya harus mengambil 4 kali pengulangan mata kuliah yang sama, tetapi tetap dapat C+. curcol… #UNku
17. Ok, sekian terima kasih. Sekarang ambil toga dulu.. Haaa, #telatpunbangga.

16 comments

  1. Bnr an ksh nyata kah?
    Hahaha tragis skali nasib anda…
    Bs lah d kategorikan kreatif, hrs nya pakai kaca jndela aja skalian…
    N trakhir, slamat bertoga2 ria!πŸ™‚

  2. Yup, kisah nyata. Bukan kisah fiktif belaka. Hehe..
    Rencananya memang mau pake kaca jendela. Cuma nggak bisa dibuka kala itu :p

    Ooo, si Ria Mau bertoga ya? Kapan?πŸ˜€

  3. hmmmppff… hehe.. huahahahahahahahahahahah..
    lucuuuuuuuuuuuuuuuuuu…
    Dasar Bendel!!!
    Tapi harusnya pak Beye bangga dong..
    akhirnya fotonya bermanfaat untuk mencerdaskan anak bangsa, ga cuma buat pajangan aja yg dicuekin tiap hari sampe berdebu..
    ya kaaaannn…
    Barakallahu fik atas wisuda nya. salam buat makanannya…πŸ˜€

    • Terima kasih atas ucapannya. makan2nya d rumah masing2 aj.πŸ™‚

      Yup, sampe skrng pak BeYe masih bangga. makanya dia tetrap tersenyum, melihat atau tidakpun orang padanya. Tak lain dan tak bukan karena hal ini.πŸ™‚

  4. saya baru baca……
    ini bukan karena kreatifitas diatas rata-rata..wkwkw
    ini kondisi mendesak dan terpaksa…(ngeles.com).
    TAPI SALUT untuk pengawasnya yang gak tahu kalo pak BY DAN JK NYA menghilang..namun yang jadi pertanyaanya YAKIN SAAT UN PRESIDENNYA PAK SBY?BUKAN PAK HARTO?WKWKW..

    • @ikhwanisyifa n Rina Yulius.

      Sepertinya kita harus kembali mengkarabkan diri dengan sejarah. Agar kita tak lupa diri. :p

      SBY kali ini, untuk kedua kalinya menjabat presiden RI. Makanya ia kedepannya tak bisa lagi dicalonkan…

      *buka lagi buku sejarahnya ya…

  5. wkkwkw tenang Rina..emang uda david ini lebih tepatnya waktu UN pak SOEKARNO kali ya presidennya..wkwkwk…

Leave a Reply

