Kisah UN ku

1. Saya ketika UAN (UN sekarang) berurusan dengan pihak berwajib dari kapolres 50 Kota, sebagai pihak berwajib yang ditugaskan mengawasi #UNku
2. Alasannya karena hal yang sepele saya rasa, dan merembes, merambat seperti ubi jalar. hahahaha #UNku
3. Dari dlu saya memang tidak membiasakan diri dengan membawa papan alas ujian. Jadilah hari pertama #UNku tanpa membawa papan alas dari rumah
4.Ketika sampai diruang #UNku ternyata meja yang pas dengan nomor ujianku gak datar, kek jeruk purut. Dan sepertinya lebih kasar..
5. Karena dasarnya saya orang yang punya kreatifitas diatas rata2 #weh?. Saya mencari cara agar ujian saya tak terlalu terganggu akibat meja it
6, Dan gambar yang dibalik itu, saya tahu persis bahwa ia dibingkai dengan baik, dan pakai kaca. Licin kan?akhirnya saya ambil untuk alas #UNku
7. Karena pak wapres kesepian didinding kelas sendirian, terpaksa saya juga turunkan dan berikan pada kawan bernasib sama dengan saya. #UNku
8. Dan akhirnya, teinggallah garuda itu sendirian, kesepian, tanpa 2 org besar yang biasanya setiap hari mengawalnya. #UNku
9.Dan ketika pihak dr Polres masuk, dan melihat keganjilan, akhirnya menanyakan pada pengawas dimana Pak SBY dan JK digantung (gmbarnya) #UNku
10.Dengan entengnya saya angkat Pak SBY (gambarnya) dan sekalian lembar jawaban yang sudah terisi sedikit. Dan akhirnya no ujian #UNku dicatat!
11. begitu juga dengan temanku yang juga memakai pak JK. Kelas #UNku mencekam sesaat. *aih, lebay..
12. Akhirnya setelah #UNku hari itu selesai, ada panggilan dari pengeras suara skolah tentang keharusan untuk segera masuk ke ruangan BK!!!
13. Dan pemirsa, saya terkena tuntutan pasal PENGHINAAN PADA PERANGKAT NEGARA. Pasal yang terlalu dipaksakan! haha, tapi itulah takdir #UNku
14. Dan terakhir, saya harus menandatangani berita acara dari pihak polres. hehee, dah pernah lihat nggak? #UNku
15. Saya bersyukur, Setelah manjadikan pak SBY (gambarnya) sebagai papan ujian, #UNku dapat nilai sempurna. Yeiiihaaaaaa. saksinya @titiKutikz :p
16. Walalupun ketika kuliah, saya harus mengambil 4 kali pengulangan mata kuliah yang sama, tetapi tetap dapat C+. curcol… #UNku
17. Ok, sekian terima kasih. Sekarang ambil toga dulu.. Haaa, #telatpunbangga.