Selamat (kan) UN?!!

Selamat menempuh Ujian Nasional [UN] bagi adek2 SMA. Semoga sukses melewatinya. Hasilnya memuaskan, sesuai dengan harapan, dan tentunya tepat guna hasilnya nanti. Ini ada beberapa fakta, pengalaman, dan juga pelajaran dari UN2 sebelumnya meskipun  dengan kemasan yang beda";

[1] Untuk yang lagi UN, jangan salah memilih pilot. hehe, hati2, jangan2 ntar pilotnya bawa ketempat yang salah. Pastikan dulu akreditasi pilot anda. Baru kemudian jadilah penumpangnya. Kalau kemudian pilot bertanya tentang arah kepada anda, tampaknya anda salah pilih pilot. Menjauhlah darinya. #ilmuhitam

[2] Yang lagi UN, sempatkan juga update status, ber tuit2 ria. Setidaknya mengurangi beban.🙂 dan yang harus diingat, hati2, karena intel kapolda berkeliaran. Mungkin sekalian nyari2 sisa2 bom. #ilmuhitam

[3] Yang lagi UN, Saya katakan bahwa sepertinya 95% kunci jawaban UN yang ada adalah benar, tapi sayangnya yang beredar dibumi adalah yang 5% nya. #ilmuhitam

[4] Untuk yang lagi UN, percaya kemampuan diri sendiri. Nggk usah lirik kiri kanan. Ntar lehernya panjang kek jerapah. Mau? Jerapah dlu suka nyontek, dah dilarang gurunya tetapi masih diulang. Akhirnya gurunya marah. Gurunya kalau marah bilang, Gak jera apa? Akhirnya, lama2 kelamaan barulah kita kenal ada hewan namanya jerapah. Gak jera apa? Heeh. Sepertinya #ilmuhitam

[5] Yang lagi UN, Hati2 dengan pengawas pake kacamata hitam. Jangan takut, biasanya ketika dia duduk di meja pengawas, biasanya dia tidur. Bukan mengawasi. Jadi selo aj.🙂 #ilmuhitam

[6] dan untuk hari ini, terakhir saya katakan, kesalahan besar bagi yang UN malah mampir2 ke blog ini. kerjakan aja dulu soal yang diberikan. #ilmuhitam

Selamat, sekali lagi, selamatkan UN kita. Kejujuran itu perlu, kapanpun dan dimanapun. Bukankah kejujuran selalu berbuah manis? #sokbijak

 

Kamar Inspirasi, sambil menunngu detik2 pengambilan t*ga… Yeihhaaaaa. #telatpunbangga

7 comments

  1. kini cara untuk ceating lah tambah keren da. apalagi dengan fasilitas internet mobile.
    Oia, jaman jaman nI malah sempat beredar isyu kalau jaringan HP bakal di non aktifkan selama UN, tapi teman2 punya siasat bakal pakai blueetooth..

    ckckck, ketika ini kita pun tak lagi mampu berpijak pada garis kejujuran, karena yang terllau jujur akan dikusilkan *curcol*

  2. ckckck… ngakak
    ada hal yg mengganjal stlah an bc postingan da chat.. nomor 1 jo 2 agak kontra sm kesimpulan akhirnyo. bukankah kejujuran selalu berbuah manis? hahaha.. *iyo ndk sih? afwn klo salah nangkok.😛

    tanyo ciek da, kata d kalimat trakhir yg disensor tu apo y? hm.. =.=a”

    @k aini: subana canggih. ckck

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s