Bahkan [2]…

Hmm, ini bukan catatan “bahkan” yang pertama. Ada yang mendahuluinya… Begitulah, selalu ada yang membicarakan kita, bahkan pada dunia yang kita sudah lama meninggalkannya. Bahkan pada dunia yang mungkin saja kita tak akan tempati lagi. Pun semua orang disini, dinegeri ini.

Semua baru begitu merasa kehilangan Mbah Surip ketika ia benar-benar telah hilang, semua begitu merasa kehilangan Soeharto ketika ia telah pergi, menyadari dalamnya makna lagu gugur bunga, sempat akhirnya mencari tahu siapa itu Idris Sardi – mungkin hanya diawali satu hal, kehilangan- semua (mungkin) baru menyadari gusdur itu ada, setelah ia pergi. Selalu ada ingatan penting, menyejarah, ketika siempunya kenangan telah pergi. Begitu juga dengan Heal the World nya MJ. Tak banyak yang kenal hari ini, jika saja MJ masih ada. [gak nyambung]*. Kita mau diingat karena kenangan terindah, atau dengan kenangan pahit? Saya paham, bahwa kita creatornya. Allah merestui dengan kesungguhan kita.

sangat baik jika kita mau dan mampu meluangkan waktu untuk mengingat kembali awal kita diberi anugerah oleh Allah untuk dapat mengerti arti hidup. dan akan kita temukan orang-orang yang mjd perantara anugerah itu. mari do’akan kebaikan bg mrk krn jasa mereka bg kita.. (taragak jo icet alias david satria..)

Ternyata masih ada yang mengingatku. bahkan diujung negeri yang jauh disana. Salam ukhuwah, semoga Allah mempermudah urusan (skripsi) mu.

to

Heeh, kemudian saya hanya bertanya, bahwa semoga ia tidak mengingatku karena skripsi itu.🙂 setidaknya, aku baru saja melewatinya… Selamat bercengkerama dan bermesraan dengan skripsweet. Moga Allah permudah jalannya.

Salam Ukhuwah, dari Medan Nan Ramah. Ditunggu 23 April Di Tanahku…🙂

==========================================

*) Mandaa’a ila huuda, kaana lahu minal ajri mitslu ujuuri man tabia’hu –barangsiapa yang mengajarkan kebaikan, baginya pahala seperti pahala orang yang mengikutinya-

**) ada Emot foto kami jaman masih muda2🙂

4 comments

  1. haha..amin ya ALlah…maksih do’a nyo cet..yo bana skripsi ko harus diselesaikan dengan lebih “mesra”..(sadang berbulan madu jo skripsi ko cet hah)..insyaAllah 25 % lai..alhamdulillah sabanta nyo ngarajoannyo (1,5 bulan)..hehe
    salam ukhuwah cet, mudah2n bisa pulo mancaliak cet wisuda..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s