Kompresor…

Kompresor ini benar-benar menekan. Pas lah dengan fungsinya. Benar-benar menekan. Menaikkan tekanan dari sisi inlet ke outlet. Hehe, benar2 menekan. tingkatan2nya yang sampai beberapa tingkat, semakin membuat sempurna tekanannya. Makin menekan. Siang malam, petang pagi, tekanan yang cenderung meningkat ia hadirkan. Karena, memang begitulah sejatinya Kompresor. Kalau kemudian ia tak menaikkan tekanan, atau hanya sedikit saja yang bisa ia naikkan, tentu ia bukan kompresor yang bagus. Karena, sejatinya kompresor benar-benar menekan. Menaikkan tekanan lahir dan bathuin.🙂

Sadar ataupun  setengah sadar. separuhnya hanya untuk menyiasati kompresor ini. Untuk menyiasati tekanan ini. hehe.. Benarlah. Separuh dari mimpi2, kadang adalah masalah perputaran dan sudu-sudu. Hmm. Kadang, seolah-olah hari ini adalah semuanya untuk menerima kenaikan tekanan.  Kompresor, ahh kompresor…. Selalu menekan, kalau tidak menekan, tentu ia bukanlah kompresor yang bagus.

rcomp

Kadang aku berpikir. Kalau semua hari adalah untuk kompresor, maka hari manalagi untukMu? Maka manalagi hari untukmu?

Ucapan terima kasih  dan apresisasi yang luar biasa untuk DR. Himsar Ambarita atas sharing-sharingnya tentang semua kompresor (baca:tekanan) ini.

*mohon maaf untuk yang mencari rujukan ilmiah tentang kompresor. Ini hanya catatan galau saja. 

6 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s