Fakta-fakta Blog RankMudo…

Ada beberapa fakta-fakta penting yang tidak bisa dipungkiri tentang seluk beluk Blognya RankMudo, suka tidak suka, harus diterima apa adanya. Maaf atas yang merasa tersaingi terbantu, tersinggung atas hadirnya blog ini. Semua, tak lain dan tak bukan hanya karena semangat berbagi. Hehe🙂.

Berikut, uraian tentang fakta-fakta tak terbantahkan tersebut:

  1. Dari statistik pengunjung, lebih banyak yang nyasar dari pada yang sengaja mengunjungi ini.
  2. Dari sedikit yang sengaja mengunjungi tersebut , ternyata mengunjunginya karena ada orang bermurah hati meletakkan blog saya di link blognya. Kalau nggak? Makine ajeub2.
  3. Dari sedikit yang bermurah hati tersebut, lebih dari setengahnya sepertinya menyesal telah menge link an blog RankMudo. Tapi karena, untuk menggantinya agak ribet, yaa sudahlah..
  4. Dari sedikit yang sering berkunjung disini, semua langsung melihat ke link sahabat blog saya dan kemudian mengkilknya semuanya, dengan open in new tab,  dan menutup blog saya. Hhehe🙂 . Ini menjelaskan bahwa, saya punya sahabat2 blog yang luar biasa, inspiratif. Begitu juga dengan teman saya, punya sahabat blog yang juga inspiratif, selain saya tentunya. Saya, masih bertengger di link blognya karena ada fakta ketiga.
  5. Fakta terakhir, bahwa semua fakta tersebut hanya persepsi pribadi saja. Dan saya tahu bahwa semuanya tidak sepakat dengan fakta-fakta yang saya utarakan ini.  Dan ini menjadi penguatan bagi saya, untuk terus berbagi disini.

Demikianlah, tentang fakta-fakta Blog RankMudo. Terlepas, dari kebenaran semua fakta diatas, saya akan tetap berbagi. Karena anak muda –rankmudo- sejatinya senantiasa berbagi, selama itu tidak memberikan kemudharatan bagi yang lain. Fakuli’malu fasayarollohu a’’malakum …..

–rankmudoeloklakunancapekkakiringantangan,capekakiindakpanaruang,ringantanganindakpamacah–

14 comments

  1. alasan rangtalu berkunjung ke blog rankmudo :
    1. taragak, lah taniaik dari sajak jago pagi.
    2. karano tulisan di blog nyo kreatif, inspiratif dan humoris ( acok tagalak surang awak dek nyo)
    3. karano alun pernah basobok jo urang nyo secara langsung, walau lah pernah naiak motor nyo

  2. 1. Handeh, lah baniaik an dari pagi gai tu bang?
    2. Kreatif, di Medan singkatan dari Kreak dan Primitif, (kreak, naka2, sok2)🙂 . Kalau kreatif, ndak bisa jadi P*S y bang?
    3. Main lah ka Medan bang bsuak liak. Wak tuka motor wak jo nan 4 Roda e lai. CR-v. Amiin.🙂

  3. berarti senasib wak tu. salam kenal, pernah batamu tapi mungkin antum dak takana.
    syukran atas kunjungannyo ka al-Firdaus

  4. Fakta paling benar :
    Nyasar ke blog ini karena diberi link oleh yg punya blog via ym, twitter, dll
    Pemaksaan mode on
    Hahaha
    :p

Leave a Reply

