Pesan Untuk Tikus

Hari ini, kagak eksis boy, kalau gak nyoret2. Ada tuh kemaren yang nyoret2 punggung kura2 raksasa di Senayan, ehΒ  Jadi terkenal lagi.

Nih juga mau nyoba nyoret2 juga. Mana tau terkenal. wkwkwkw.πŸ™‚ liatin aja ya..

Pesan u Tikus

Pesan ini, juga berlaku untuk semua tikus, tanp terkecuali. Yang berdasi, tikus berjalan tegak, dan tikus2 dari sekte manapun. Yang penting tikus.πŸ™‚

10 comments

    • Hehe. Kalau tulisan tangan, memang lah banyak yang ngtaoan gitu.πŸ™‚ Dari dulu bana malahan. Lagian, tu ndak serius gai manulisan do tu. Kalau serius, font nyo bisa direquest malahan. Gambar tu moncik sadang ilang ka, tu yo gak lain e… O yo, SD ma tu yo, ado pelajaran manggambar kutu? Lai ndak SDLB?πŸ˜†

  1. Yo, sebuah SD yang sangat luar biasa mah…
    Smpai akhirnyo bisa mengeluarkan lulusan setara seorang Nur’aini….Hah
    Yg lah mengajarkn Nur’aini bagaimana menggambar.Mulai dari kutu sampai gambar ulek..

    Selain sama sekali tidak mirip dg “moncik”, Ni mecurigai gambar uda tu amat sgt mirip dg lipan gendut dg salah satu kakinya mengalami keabnormalan krn terlalu panjang.
    *batuak ciek lu…Uhuk uhuk*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s