No Body’s Perfect *

No Body's PerfectHmm. Lama tak menulis disini..

Jarang-jarang loh, tulisan disini pake bahasanya balubuih. Karena memang saya bukan dari balubuih, makanya kurang paham dengan bahasanya sehingga konsekuensinya, tidak bisa sering-sering memanfaatkannya.

No Body’s Perfect, sebuah nasehat dari kawan lama. Saya rasa, sudah sangat familiar kuping kita  kata-kata itu. Setelah saya pikir2,  ada benarnya juga nasehatnya itu. Karena, kalau kita tak memahami hal tadi, bisa jadi ada gangguan pada kesehatan kita. Sakit perut, mual, mules, dan sejenisnya. Terbersit keinginan untuk mengamalkan nasehatnya, demi pribadi yang lebih baik.

Dan akhirnya barulah saya tahu arti dari kata-kata itu, No Body’s Perfect!! Cuci tangan sebelum makan. tentu dengan mengartikan sendiri pemirsa. Tapi, untuk kepastiannya, saya tanyakan lagi sama pemberi nasehat. Karena, makanan yang masuk kedalam mulut, ternyata kehigienisannya berpengaruh pada kesehatan kita. Melalui tulisan ini saya mengucapkan terima kasih atas nasehatnya.  Tapi alangkah malunya saya, ternyata artinya bukan itu. wkwkwkw. (mau tarok dimana nih muka).

Kata teman saya, arti No Body’s Perfect adalah Sebelum masuk ucapkan Salam. Duh malunya Aku weeiii. tapi gak apa2, yang penting ada manfaat nasehatnya bagiku.

_________________________________

balubuih : nama daerah di 50 Kota, tempat salah satu cagar budaya banyak ditemukan. Menhir…

*) Sebuah catatan kegalauan dan kekacauan🙂

6 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s