Cara Membobol fesesbuk, eh facebook…

grrrg, grrrg, grrrg.. hp ku bergetar (bunyi getar hp silent apa ya?)🙂 . Rupanya ada sms masuk. Dari seorang junior di kampus.

“bang, bisa bobol fb?”

hehe, ada-ada saja ba’da maghrib ini pertanyaannya. Gak tau dia kalau itu melanggar UU ITE. Setelah saya dengarkan ceritanya via sms, -mendengar via sms, wakakaka-  ternyata ada sebuah akun fb yang menggunakan fotonya. Dan Tentunya tak hanya sebatas itu, – rugi, soalnya kalau mau ngerjain orang jangan tanggung2, hukumannya sama aja– , sampai pada updated status dan komen2nya di wall yang lain yang menjatuhkan dan menghinakan terhadap yang punya foto. Duh, kasihan kau juniorku…

Jujur, aku tak sanggupi untuk membobol fb itu. – karena memang gak mampu, hehe – . Karena, membobol akun seseorang juga kemudian melanggar UU ITE kan. Tapi aku hanya ajarkan dia, cara masuk ke fb nya orang lain. Sangat mudah, tapi kubilang padanya jangan disebar-sebarkan cara ini. Karena efeknya agak luar biasa.

Baik, berikut secara rinci cara masuk ke akun facebook orang lain:

1. Cari tahu email yang dipakai target untuk membuat akun di fb. Karena, ini menjadi bahagian terpenting untuk bisa ke tahap lebih lanjut dalam misi utama.

2. Setelah email diperoleh, sekalian minta dengan passwordnya. Karena emailnya saja tidak cukup. Keduanya setali tiga uang. Dan passwordnya dapat, tapi emailnya nggak, tetap saja gak ada guna. Haha.. Untuk itu, perlu keduanya. Memintanya bisa lewat sms, telpon ataupun dengan ancaman.🙂

Setelah dua langkah ini sukses, dan target kita jujur, dan kita nggak salah ketik, dan koneksi internet ada, dan jaringan bagus, dan dan lainnya, maka insya Allah kita akan bisa masuk ke akun fesbuk target kita.

Selamat Mencoba. Semoga sukses!

*lariii, takut ditimpukin bata. Sambil bertanya-tanya, mangnya saya ada tampang pembobol fb ya? 🙂

___________________________

Catatan pengantar postingan🙂

___________________________

1. Saya yakin banyak yang nyasar dan akhirnya, mengumpat karena tulisan ini. hhaa, saya turut berterima kasih atas kunjungannya -walaupun nyasar-. Saya ingin katakan kalau membobol akun orang itu tidak baik. -hehe-. Melakukan sesuatu dengan jalan yang salah, ntar kena UU ITE. Satu sel sama yang ngunggah2 video p*rno mirip artis. Bukan menakut-nakuti🙂. Dulu sih pernah nyoba-nyoba, tapi itu kan dulu, jaman masih muda-muda. Sekarang dah gak lagi.

2. Hati2 lah terhadap persebaran foto2 kita didunia maya. Karena dunia maya lebih luas dari cakupan pandangan kita. Kalupun mau posting poto didunia maya, maka pastikan ia punya resolusi yang kecil. Atau, foto itu tidak bisa digunakan sebagai identitas kita. Misal, foto kita lagi pakai pakaian badut.  Atau pake topeng monyet. wakaka..🙂

3. Untuk juniorku, dan korban-korban yang serupa. Ikhlaskan saja. Ya Sudahlah kata bondan. Cuma mengingatkan hadits shahih yang kira2 isinya begini.

“apabila ada yang menjelek2kan kita, padahal itu tidak benar,dan kita bersabar atasnya,  maka pahala kebaikan dia akan berpindah pada kita. Kalau kemudian ia tidak punya lagi pahala kebaikan, maka dosa-dosa kita akan ditransfer kedia” auqamaqola rasulullah shallallahua’laihiwassalam.

8 comments

  1. hehe, Tdk usah lari, Saya tau akhir ny akan bgini, Anyway, Trmksh saran ny,da *U para pemb0b0l, hati2, bertaubatlah, Hehe, C0nt0h lah seni0r saya ini,

    • @Deshine: Heeh. namanya uniq. Cuma merealisasikan semangat ingin berbagi. Tips2 berikutnya akan segera meluncur ke tkp, dari kamar inspirasi RankMudo Corp TM😆

  2. caranya beneran gini kq. Serius, saya nggak main2.
    *mencobameyakinkan.com

    Hehe, kalau ngikuti trik ini sesuai prosedur, pasti bisa.🙂
    Catat aja, suatu saat pasti bisa dipake..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s