Hati2 dengan Status

Untuk kesekian kalinya,  kembali mengingatkan, walaupun terkesan nyinyir. Atau Manyinyia kata temanku. Masih tentang yang kemaren-kemaren. Tentang status status. Fesesbuk, twttr, ataupun sebangsanya..

Prita, Luna Maya, dan korban-korban –undang-undang– lainnya yang senasib dan sepenanggungan. Ini, –kembali– kukatakan karena aku tak ingin, nantinya kau juga akan mengalami seperti yang mereka alami. Aku tak ingin kau jadi prita2 selanjutnya, jadi luna2 berikutnya. Makanya, ada banner baru di kanan blog, yang bisa sama-sama kita renungkan. Dengan posisi dikeataskan, sebagai wujud prioritas utama, untuk kembali bijak dengan status-status. (tks da ul)

Sesekali, lihatlah (dokumentasi)  wajah Prita dipersidangan. lelah, lahir dan bathin tentunya. Belum lagi, kluarganya.. Semoga, dengan melihatnya menjadikan kau semakin bijak, setidaknya dengan status-statusmu, atau status orang yang kau turut membersamai statusnya..

Jadikanlah, status bermanfaat, setidaknya, untuk dirimu, kalau memang tidak bisa bermanfaat untuk yang lain. (sepertinya, ini kali kedua kutuliskan disini). Kalau tak bisa, hapus aja sekalian. Hajarrr.. Nih caranya..]

NB : Untuk kesekian kalinya menyuarakan ini. Sebagai sebentuk keprihatinan atas UU ITE yang –ntah kenapa–  masih diperdebatkan. Nggak paham, nggak ngerti.. Juga –empati– ini sebagai bagian dari apresiasi terbesar untuk korban2 nya. Semoga kau tidak ikut menjadi korbannya..😀

6 comments

  1. yup,
    Brhti2 lah,

    Aplagi bhasa tlisan, yg tak punya wajah dan intonasi

    Mis intonasi -> mis persepsi -> KO lah,
    Hehe

    *dedicated 2 para chatting n sms mania!

    * u dri sndri jg,

  2. ampir aku mau menjadi luna maya kedua
    *(prita) biar agak keren dikit*

    karena sangking kesalnya aku dg ………
    yang telah membuatku ……..

    karena kurasa sekarang dunia maya lebih berpengaruh dibandingkan kalo kita harus susah u berperang angkat senjata,berperang mulut ataupun berperang …….

    tapi untung taiseng baco blog ini…
    thank pada pembuat blog ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s