Celetuk Celetuk Cikeas [3C]

Hmm. Cikeas, bagi sebagian orang, mungkin jadi harapan. Hari ini, dan untuk beberapa hari kedepan, disana sepertinya ada audisi menteri (spt audisi Idol aj). Ada yang datang kepagian, ada yang deg-degan, ada yang ntar sore juga katanya.. Ada juga yang udah. Katanya, kalau calon menterinya berkualitas, (hehe, spt bibit unggul gtπŸ˜€ ), audisinya lebih lama lagi. Lebih jago, lebih lama audisinya. Sepertinya enak jadi menteri ya?! Tapi, tentu lebih enakan presiden pastinya. Menteri, tetap saja pembantu. Tapi, untuk yang masuk bursa calon menteri, gak usah ragu. Gaji diatas UMR kq. Penghasilan apalagi.. Pan gaji beda ama penghasilan.πŸ™‚

Pesan untuk Kawan2πŸ™‚

Ntar kalo ada telpon masuk, pastikan dulu nomor mana. Mana tau dari Cikeas. Hihi, ngarep.com y. Kalau iya, jangan sampai nggak diangkat, apalagi kalau di reject. Hhh, rugi banget tuh. “kali aja, cikeas butuh pembantu2 yang lain”. Kan, sekali lagi, Menteri juga pembantu..

Untuk kawan2 d FKH, nggak harus cikeas yang manggil baru bisa jadi menteri kan? Kan lulusan FKH ntar jadi menteri juga.. Ooo, mantari y..Mantri, ato apalah. Pan mirip.

hehe

πŸ˜€

3 comments

  1. hahahaha……

    iya nech vid..

    SeRaSa Nunggu Telpon dari Cikeas…..

    tapi ternyata where is my name ya….

    masuk jilid berapa lah diriku ini
    πŸ™‚

  2. Hmm.
    jilid berapa ya?
    Kapan ya?

    Bukankah, kalau tidak hari ini, esok masih ada.
    Kalau esok belum, lusa kan juga datang
    Kalaupun belum lusa, esoknya lusa atau lusanya esok,
    Juga kan ada..
    Sabar..πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s