Kampus..

Dua hari belakangan, merupakan hari yang nano-nano, bagiku tentunya. Ada syukuran kawan yang akan diwisuda. Satu departemen di Departemen Teknik Mesin USU, dan satunya lagi, kawan Satu kampung  di Psikologi USU. Nano-nano, itulah perasaan. Senang, gembira, haru, cemas, dan kombinasi rasa-rasa lainnya yang ada.

Bahagia, tentunya pasti. Karena bahagianya mereka, tentunya juga kebahagianku juga. Senangnya mereka tentu  juga senangnya aku. Tapi tidak dengan dukaku. Dukaku biarlah milikku.

😀

Seperti yang dari dulu sudah berkali-kali kukatakan, cukuplah dalam suka kita berbagi, duka biar kunikMATI sendiri. Dengan kau berbagi suka denganku, Setidaknya sudah mereduksi duka-duka yang kulalui. Hmm, berkesan memang, walaupun tidak begitu sakral. Disanan juga ada harapan tentunya. Kapankah aku akan segera menyusulnya. Hmm, berharap secepatnya tentunya. Tapi tidaklah mengapa, sambil hanya berucap dalam hati , semakin cepat wisuda, semakin cepat menjadi pengangguran,  menjadi sedikit hiburan, setidaknya bagiku.🙂

Semoga, yang baru lulus, yang mau wisuda, akhirnya menjadi cepat mendapatkan pekerjaannya. Kemudian tidak lagi menjadi beban bagi orang-orang disekitarnya. Dan yang tak lupa, tentunya pada waktunya nanti, Makan2nya tetap ditunggu.

NB : spesial untuk adik2  (cieh, adik2) yang lagi menunggu pengumuman SNMPTN.

Ternyata, keluar kampus dengan benar, tidak selalu lebih gampang daripada masuk Kampus dengan Benar..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s