Menemani Cerita Teman Kita, Kawan…

Kawan2 SMP klas I.5

Kembali mengingat kawan-kawan SMP. Mungkin banyak yang terlupa, wajarlah. Namanya juga manusia. Mungkin yang teringat tidak sebanyak yang terlupa, atau tepatnya pasti. Tapi tidaklah masalah, yang penting, saya akan mencoba membingkainya. Banyak kenangan, banyak kisah, banyak suka, dukapun tak luput tentunya.
Untuk pertama, mungkinmemberikan sedikit gambaran, karena saking bingungnya untuk “mereview” nya satu persatu. Mungkin paling efektif diklasifikasikan berdasarkan kapan bergabungnya dikelasku. Yang akhirnya menjadi kelas kita.
Langsung saja, mungkin diklasikasikan dahulu pada orang-orang yang berjumpa dari kelas 1 SMP, sampai kelas 3. (hmm, ada juga yang sampai kelas 3 SMA lho, bosan?? Nggak, Nggak salah.. )
1. Adek Ferwanda, dulu awal jumpa agak begitu asing, karena SD yang tidak sama mungkin salah satunya. Banyak kenangan tentunya, mulai sukanya. Jaman semangatnya pergi berenang pake sepeda. Tak peduli cuaca, mau “paneh badangkang” tetap jalan. Seringnya jaman smp langsung pergi tanpa ganti seragam. Sendal,pinjam punya adek. Hehe. Pernah, dl adek pake sendal mamanya, gara2 sendal dia aku yg pake.tabayang kan? Sandal ibuk2 tu ha! Dukanya?hmm, bnyk, tp yang data konkrit adalah bahwa adek kena tilang, 70 % pasti brsama saya. Nggak d pyk, nggak d padang, nggak d batusangkar.. yo kan dek? Skrg, jd Orang no 1 di FT-UA. Kini, agenda pulkam yang tak bisa dilupakan, salah satunya k Batang Tabik. Jo adek tantunyo. mmm

2. Ahlul Badrito Resha. Hmm, bingung mengungkapnya dari mana. Banyak space otakku, yg pd akhrnya hanya u mnympan kisah2 kita.. (ciehh…) yang teringat, pasti ttg crta SD nya..Hmm, Parak Kanuk, cakak2. Tp bisa juo juaranyo.. kenangan pling berkesan, ketika klas 2 smp. Main lempar2 penghapus papan k dinding kelas. Akhirnya.. deh, banyak a lai to. Bsa dibukuan mah.. saketek se lah yo to. Beko gr lo to.. Skrg, jd orang no 1 d Hukum UGM.
NB : pernah punyo spatu spotec hitam coklat, tu ba semir itam bia dominn itam. Herannyo, ado yang jua itam selalu kok, pi kok dibali yang iko y?

3. Luthfi Hadi Chandra. Skrg gak tw lgi dimana. Hehe.. (di USU Medan, FP). Kawan satu bangku, sampai kuliah satu kampus.. haha. Samak pangana wak di, ndak tuka2 urang do. Klau pernah liat d meja coretan LHC, berarti dialah yang ngebuat. Kalau menulis, kareh bana ko ha. Sampai 3 halaman belakangnya masih berbekas. Paling suka menulis dengan pulpen BIG, dulu. Tulisannya rapi, walaupun tidak sebagus tulisanku. Haha, ampun den..*geleng2*. Seringnya dl contek2an ujian. Dia gacoan bahasa inggris. Aku gacoan Matematika. Lucunya, gak mau nyontek full version. . Alah tu 8 nomor c, katanya.. Cerdas.. Anak Ibu. Bu..Lintehan ciek bu..haha.. namo ibuny Y**niar, guru SMA 1, Ayah Ch***awarman. Silsilah keluarga insya Allah hafal. Maklum, acok jo ayah nyo pai jalan. Pas kuliahpun. ;p

4. Ikhsanul Ajrun.. (nama yang terbagus, setahu saya.) Pahala Kebaikan.. bapaknya, punya nama yang sama dengan walikota Bukittinggi, pada jaman kami SMP tntunya. Sering main sepeda merk kashimaxnya waktu itu. Pernah dituduh melempar buk sil, guru BK klas satu smp. *kasihan*, padahal erwin yang melempar.. Pernah, dulu kami berikrar bersama, untuk tidak akan mer*kok selamanya. Tapi saya rasa ia telah melanggar sumpahnya. Punya kakak, dirza noveda. Rumah lamanya, padang tangah, ado Batang Duku.. acok kami ampok2 c dulu mah. Tulisan rapi, mirip arial kalau di font ffice punyanya microsoft. ;p

5. Fajar Wisga Permana, asli Bulakan Balai Kandi. Kuliah d Matematika UA. Suara yang bagus, tuisan yang jg bagus. Anak M. S**Andi. Cuma sampai SMP, kami satu kelas. Mm, sekarang jadi anak yang baik tentunya, hehe. Sekarang, ahli olah grafis. Tulisan yang rapi, plus jago gambar.

6. Adriven Berti Akbar.. hmm, sahabat lama, paling khas dipotong rambut tentunya. Sma d padang panjang, kuliah di FK uand, sama sepertiku yang juga FK, Fakultas keteknikan. *Wew*. Jumpa terakhir pas bimbel di padang.. tetap seperti dulu, aad..
Putra daerah limbukan..

7. Nico putra, niko. Daya bangun. Sma pun masih sam, walaupun tak lagi sekelas. Mm, bingung mau nulis apa. Tapi sampai sekarang masih sering jumpa. Di masjid mukhlisi tentunya. Secara niko adalah primus, pria musajik..

8. Hefri Oktarinaldi bin Sy***anto.😀. Juara klas kita. Sori fri, wak latakan paliang bawah. Hehe.
Ketua kelas, yang berapi2 na menjelaskan duduk perkara samo buk Erisah. Sering mencatat kedepan, sbgai tanggung jawab ktua kelas. Untungnya ketua kelas, nggak kebagian piket.Kalau olahraga bola, lumayan ditakuti. Karena keras tulang-tulang kakinya dan berani diadunya itu lho..Wakaka.
Mungkin itu yang masih bisa kuingat, apakah memang itu adanya kami sekelas dari I.5 sampai III.5. wallahua’lam.

Mungkin untuk berikutnya, teman yang cewek, Padusi cek awak e.. tentunya dimulai dari yang sekelas sampai kelas III.

1. Lovena Sari, iie.. (hmm, banggalah i, rank latakan paliang awal). Kawan sama piket, hari rabu di kelas I.5. Heran, nggak percaya. Sepertinya, iie tidak begitu tega untuk menyerahkan tugas mengangkat kursi pada ku. Hehe, maklum, badan wak ketek na mah. Gadanglo kursi nan k dibaliakan lai pado urangnyo.. ( soalnya, ada pembagian tugas, dulu yang ce nyapu cs, yang laki Cuma ngnagkat tuh kursi ke meja n ngangkat tong sampah k TPA SMP Kami) .Dl nyangkanya anak tinggal kelas. Tp mikir juga, mana ada anak unggul tinggal kelas. Soalnya, yang paling besar dulu d SMP sepertinya. Sampai SMA, iie tetap mengikuti jejakku. Haha, (a kecek iie : lai ndak tabaliak cet?). Banyak kawan2 yang dulunya landing awalnya di rumah iie lho, berhubung “bundo” nya iie bidan. Sia namo ama i? R**t*ni? Masih kan? Ma tau lah ganti kan?
O y, pernah dl puasa, ntah qadha’ atw pa, lalu otomatis masuk kacang “toujin” ntah dari mana kemulutnya. Wakaka. O y, satu lagi, iie tdak bgt suka dipanggil dengan panggilan s*ri, sepertinya.
NB: Iko c lah i, trjadilo kcemburuan sosial ko..hh.

2. Mega Silvira.. Sampai SMA Sekelas. Asli subarang Parik Piladang kalau ndak salah. Jauah bana dari kota. Hehe. Kalau bahasa medannyo, tampek Jin Buang Anak. . Mau nikah dibulan ini. Makanya diletakkan diurutan dua. Walah2x. Yang teringat pas smp, ya lagu ada anak baru masuk sekolah waktu, pakai kacamata, rambutnya ekor kuda.hehe. dulu kan masih jamannya kuncir2an. Klw skarang, kan poni miring. Jiahh!!
Pendekselah y, soalnyo ndak punyo fb..
O y, ortunya punya nama n***aji.

3. Dela Zulianda Putriani. Delu.. Ntah dari ma datangnyo. Tulisannya, standar2 aj. Kata kawan2 dl, hobinya ngemil tingkat tinggi. Kebiasaan buruk tntunya.Apalagi klw ngmil sambil tertidur. Hihi, mang bisa y? Skrang sudah jd buk Bidan di negeri tak bertuan, jorong a lah tu namonyo ha. Sukses lha cm ndak ado kanai kapacak kawan2 deknyo do.. *ngarep*.
O y, nama ortu, klw ndak salah sama spt nama guru pertanian klas 2 smp.
Insya Allah akan ada kabar besar darinya, dalam waktu dekat. Makanya dibiarkan satu orang nyisip diawal diantara teman2ku yang satu kelas sampe sma.

4. Monna Rozana, akrab dengan nenek. Hmm, jujur, di hapeku namanya ne2k lho.. nggak tahu kenapa, mungkin gelar dari SD. Kalau ngomong yang paling khas, pakai “mi”… Indomie, sarimi, pokoke kawan2 itu lah. kalau menurut mi, ndak gitu rancaknyo do.. Hehe. Kan penyerapan bhasa inggris dengan adaptasi, ME MI. Not so bad. Skrang udah ditakdirkan ke negeri pagoda pastiles. Hehe. Permen mint tu ha. S1 UGM, fisika teknik, s2 nya Teknik Q3a. Anak kesayangan buk E*isah tentunya, kawannya, siapa lagi klw bukan uci. Eng ing eng….. coba mona, atw coba uci.. Hehe, ndak tabayang do. Terjadi perang dunia dl di smp 1. Hmm, ndak tabayang dl do. Padahal nan lain nan maengak2 baraja, tu nenek jo basalahan..
Ndak taunyo nenek lah tuo..

5. Kurniati, nama udaranya, Kak Inya.. Tau inya kan? Bahasa indonesianyo “inyo”. Hmm, skarang udah jadi pns, sambilan jadi mahasiswa.. Udah lama kali pun kutengok. (modus medan on). Tapi tak pernah dapat traktiran pulsa. Hmm.. *geleng2*.
Enak ya, kerja sambil kuliah, atau kuliah sambil kerja, kalau di Medan, nggak boleh nyambi gt. Kata dosennya, kuliah ya kuliah, kerja ya kerja. Jangan sambil kuliah kerja2. Apalagi sambil kuliah main2. Kalau kuliah ya belajar, jangan sampe kampus kerja, kata dosen.
Aktif dl d i pramuka sempetupa.. pernah juga ikut raimuna nasional dulu d yogya ataw jateng klw ndak salah. Hmm, hidup pramuka…
Pramuka-pramuki, pramuka c*lok ubi..
tulisannya, nggak berubah, sampai sma pun.
O ya, ada yang lupa.
Ortunya hehe.. Z**F*hmi.. klw amanyo, pake bhasa inggris namonyo.. V*r* W*llin.

6. Dian Eka Sutra, dian, walaupun di dunia persilatan lebih dikenal dengan dengan nama kere. Hehe, dari smp hingga sma, juga selalu ikut satu kelas dengan saya tentunya. Oalah.. piz rek.. Awal-awal sekolah dulu, udah prediksi nih anak kutu buku. Kutu komik tentu mungkin juga gak begitu salah. Teringat juga semua bawa serial2 Cant*k ke smp. Sakura, pink, ntah apa2 pu judulnya. Dari kacamatanya pun pasti ketahuan. Bersyukurlah semua kutu buku, sudah ditemukan cara mereduksi ketebalan lensa. Mau wisuda sesegera mungkin, dari FKM UI. Cieh, jan lupo makan2.
Klau yang tadi pake nama ortu, gak adil kalau dian juga gak disebutin. Itulo, film ******** Return. Mirip2 lah klw gak gak bisa dibilang sama.

7. Debby Lenggogeni. Dulunya anak taekwondo gitu. Anak sulung dari ibuk D***y*nti dan Pak A**i. Dulunya bimbie putri daerah labuah baru, sekarang sudah pindah rumah, jadi tetangga bagi kere d pdang leba.. hehe.. termasuk geng sd 2 yang berlumuran di SMP satu, dulunya.
Sekarang bimbie jadi kepala preman fisika unand. Halah.. . Piz bie.

8. Putri Restu Melissa. (banggalah uthie dilatakkan yang pertamo setelah ce sblmnya, kawan2 daei smp sampe sma sekelas), soalny, bosnya uti kepala sekolah cafladoepa sekarang. Wlwpun mw pensiun y ti? Klw minjam2 alat tulis warna-warni, uti gudangnya. Hehe. Jebolan IPB, tp blum dpt traktiran wisuda..*ngarep*..
Kalau ada tulisan uthie di atas meja, berarti uti ii yang buaat, ntah pake tipe x atawpun spidol.. hmm, kebiasaan buruk.
Ortunya, gak usah, smw udah pd th.
Teringat dl pas kls 3, ada demo besar2an masalah mutasi kepsek??
Ada yang nangis sptnya. Tp gak tw siapa.

9. Rachmad Sari Dewi. Lebih dikenal dengan ISA. Bukan al masih lo. Kalau marah, mmm.. rasakan kedahsyatannya. Luar binasa. Kalau nyanyi juga dahsyat..
Sori sa, maleh panjang2 carito.. beko ado kato nan talompek, berang lo isa. Hmm, dahsyat.

10. Yuni Fitria Sari, initial yn. Hehe. Hantu fb juga. Fbholic tingkat tinggi, sama spt uti. Haha. Satu genre. Lagi sibuk2 nya kkn di sjunjung. Calon dokter. Hmm. Jd dkter yang baik y, nggak usah mal praktek, gak usah ada obat2an kontrak. It lho.. o ya, iie juga calon dokter. (maleh nambah di profil iie, bko makin panjang lo). Piladang, tlah mbesarkan yn sampai skrang ini. Eheh.. bahasanyo lai.yang tabayang, walapun paling jauah dr smp, tapi 3 besar tibo dikelas setau rank.. yang paling berjasa salamo yuni smp,(sma mungkin juo) adalah mobil DEVIDA et impera.. eh iyo itu namonyo e?. It lho, angkot ijo piladang. Adonyo sajam sakali yo yn?
Hehe.. kalau masalah tulisan, smp sma nggak pernah berganti, rapi tapi…
O y, ortunya S**msu A***us. iTupun klau belum ganti nama.

11. Yovi Anggraini. Komeng, opie… hihi. Uhuyyy.. tulisan paling rapi mungkin sepanjang sejarah dunia persilatan. Ndak jauah beda tulisan wak pie..Haha. Soalnyo acok dicatatan opie dl waktu smp. Pi catatan ciek.. hehe. Cm sekali sebulan pasti tulisan model baru.. nama ortunya paling mudah diingat. Nggak da yang lupa pastinya. Masih ingat river p dragon pi? Itu lo, sungai pinago ini english..

12. Trivini Valencia chaniago Manohok.. Haha, fbholic tingkat tinggi. Tinggal nunggu wisuda. 27 agustus, jd jebolan ui dink. Orang yang termasuk paling unik dari sepanjang sejarah orang-orang unik yang sudah saya temui. Paling khas, senantiasa menyediakan stock permen mint, setiap pagi. M*ntos ataw apalah. Pasti tiap pagi. Trus, takut sama yang namanya nasi. Hmm, unikn kan? Merupakan peraih nem terbaik kota tahun 99.. tulisan rapi, catatan lengkap.

13. El Husni.. Leni. Les bahasa inggris d BETA waktu smp. Punya toko sepatu di sudut pasar buah lamo. Cuma ndak takana namo tokonyo lai. Sekarang jadi mahasiswa FKG Unpad. Sejak lulus smp, gak lagi jumpa2 leni. Klau k badanny, manggia eni. Nyatat pelajaran di buku catatan, mm lambannya minta ampun. Tp tetap jadi rujukan catatan yang lengkap.

14. Isneni Vitry Haris. Ipit, pitnong. Jebolan stan, lah karajo juo mah. Hmm, salah satu atau malahan satu-satunya anak RJ yang betahan d kelas unggul waktu itu, setelah seblumnya `teman2 RJ pada tersingkir semua. Ini membuktikan lingkungan berpengaruh besar pada pertumbuhan anak. Haha, lah kama lo painyo.. untuk masalah catatan, lengkap sih. Tapi minjamnya itulo?! Payah bana ko ha. Tp sebenarnya buat saya tak begitu masalah, karena catatan saya termasuk rujukan juga dulunya. Weew.. Cuma kasihan sama yang lain yang butuh catatan nya. Kalau haris di namanya ipit itukan nama bosnya. Jangan lupa pakai t*ndo…

15. Gita Andesta Rini. Gita, balai baru. Saya yakin, gita termasuk yang bagi kawan2 banyak tak ingat lagi. Y kan? Ngaku c lah. Tidak banyak bicara tentunya, Silent Mode taruih. Lepas smp, tak terdeteksi lagi perjalanannya.hmm..

16. Ade Silvia Afni. Ade. Kalau satu ADESU, ini kembarannya. ADESA. Asal SD 1 Koto Baru. Kalau nggak salah melanjutkan ke SMEA. Menjadi bagian kecil dari teman2ku tentunya yang memilih sekolah kejuruan untuk kelanjutan studinya. Sama seperti teman satu bangkunya dikelas 3, tia, yang akhirnya melanjutkan ke SAA sepertinya.
Sia lai nan sakelas sampai kelas 3 yo? *mikir*

Sepertinya memang Cuma sampai disini ingatan saya bisa kembali untuk mereviewnya kembali. Masuk ke bagian kedua, tentang kawan2 yang datang di II.5 yang berasal dari kelas2 lain. Ataupun yang masuk di kelas III.5. Untuk yang laki2 berikut.

1. Wanda Herland, wawan, walaupun lebih sering dipanggil dengan karapai oleh LHC. Anak tanah mati.Hmm, bersal dari kelas I.9 sebelumnya. Kelasnya, adalah kelas terbesar penyuplai anak ungguk II.5 dari klas reguler sebelumnya. Ada Rani, Nosi, Tia, Tijil.dan lain lain..

2. Dedet Fauzi, pak polisi. Hehe. Asal awal dari kelas satu empat. Punggawanya dikelas tersebut. Kalau masalah tulisan?? Hmm, luar binasa. Nggak terlalu bermianta minjam catatannya. Terlepas dari pendapat yang lain, kalau tlisan agak gimana gt, biasanya jago dihitungan.

3. Egit Boby Arta. Elektro Unand. Kalau keskolah, harus mendaki gunung arungi lembah, sungai mnegalir indah ke samudera..hmmm..

4. Yoki Kurniawan, yo’i.. Adeknya Romel tentunya. Masuk dari kelas satu 8 kalau nggak salah. Tapi, mantap bana k ha gayanyo. Cool abizz.

5. Abdul maarij, alias kurip. Kuliah di pekanbaru..

Inilah beberapa kawan2 yang beruntung, tentunya karena pada akhirnya bisa satu kelas dengan saya. Sungguh nikmat yang besar tentunya. Selanjutnya, untuk yang “padusi”, berikut inilah orang-orang yang pada akhirnya memperoleh keberuntungan. tEntunya dengan sebab yang sama, bahwa mereka pada akhirnya juga sekelas dengan saya.

1. Intan Muthia Rani. Intan, gabungnya dikelas II. Dulu udah kenal jaman2 SD. Terkesan dengan gaya2 it lho.. dl ndak nyangko nan ntan ka bantuak kini ko do, klw dicaliak2 intan nan dulu..
Asal dari kelas I.7.. Ketika SMA, tidak lagi sekelas. Barangkali dia tidak menemukan orang sepertiku dikelas lainnya, makanya dikelas tiga dia kembali bergabung dengan kelasku..( a cek intan, oooo.. gaya cet lai)

2. Ivani Prima, Anie. Liat di meja2 kelas, kalaupun belum diganti, insya Allah akan dijumpai coretan2 tangnnya dimeja belajar. Juga berasal dari kelas I.7 kalau nggak salah. Dulu pada awalnya pindahan dari smp 1 harau. Tinggal d tj, pati. Alah tu, maleh bana. Ndak ado nan takana lai. Sma d padang, dan kuliah dipadang juga, sepertinya.

3. Titi Yuliana, Kutik.. Kalau dulu pas smp, TIGA, titi ******. Berhubung ada 2 titi waktu itu. Andaleh. Kalau orang tuanya, hehe.. mulai lagi, namanya **lita. Sampe sma, tetap ngikut dikelasku. Dari kelas I.2 kalau nggak salah.

4. Yuli widia Dasrul.. bisa dipanggil wiwid, iwid. Asal jangan dengan nama akhirnya aja. Karena itu nama bosnya iwid. Kalau nggak salah berasal dari kelas I.3. mungkin karena bosan sekelas denganku, (halah) iwid tak bisa mengikuti jejak teman sebangkunya untuk tetap sekelas denganku.. hehe.

5. Rani Anggara Bertha Yagusta, rani.. Padang tiakar, sma 1. Juga dari kelas I.9. tentunya anak wai kelas I.5 kami dulunya.

6. Nosi Asri, INOS..(hehe, kemaren jumpa lho).satu geng, I.9.. memang begitulah adanya kelas ini, sebagai support yang akan berikan lulusannya kekelas II.5. padang tinggi. Kalau pernah liat bis pyk-bkt ada tulisan JINOS, nah milik nosi. Paling khas dari inos adalah, ketika tengkuknya ditiup, mm.. masih ingat, banyak yang ngerjain ginian dl

7. Syafnida Gusti, titi. Jorong sarilamak. Lebih dikenal pada akhirnya dengan nama tijil. Sampe SMA juga satu kelas. Kuliah di biologi FMIPA-UA

8. Rahmatia Rahmi, panggilan tia, tapi kalau nama udaranya “kinuk”. Dari sd 04 pasa kabau. Satu sd dengan rito.

9. Yelly Eka Sari. Gak tau dulu kelas mana asalnya, dan sekarangpun nggak tau dimana rimbanya. Hehe. Tp gpp, dari pada yang lain, namanya aja dah lupa.

10. Susi Erlina, Uci, anak terbaiknya buk *r*sah tentunya, berdua dengan ne2k. Hihi.. “ya, Coba uci” atau “mona please” hmm.

11. Gusrilla Eka putri (sori, nan ciek ko yo ndak pangana bana do, ntah yo ko namonyo ntah ndak). Nggak tau asal dari kelas berapanya. Tapi yang jelas gabung denganku dikelas tiga.

12. Andita Widya Astuti. Astut. hehe..Anak bpk Z**irwan Ma*za. udanyo Faisal, kuliah di bali, kalau dita, d padang sasing. Paling berkesan, pernah punya pensil mekanik terunik warna ungu. Tentu saja unik pada zaman itu..

Hmm, siapa lagi ya? Cuma ingat ini saja. Sekarang kita masuk ke bagian paling sukar tentunya, melihat kawan2 yang Cuma setahun bisa menikmati satu kelasnya dengan saya. Mungkin hanya ada sedikit review yang bisa diberikan, berhubung interaksi yang pendek, sudah pasti punya kenangan sedikit.. yang laki-laki, inilah orang-orangnya.

1. Fadhil Al Khadri, walaupun sma sekelas lagi denganku. Kelas III.1, menjadi pemuncak disana,tentu saja dengan wali kelas buk erisah

2. Yogi Yanova, salah satu putra terbaik RJ yang ahirnya tidak bisa lagi sekelas denganku. Walaupun akhirnya satu SMA lagi.

3. Ade Satria Utama, ADESU. Juga satu SMA, sekarang lagi di Medan untuk prajabatan. Jebolan STAN.

4. Erwin, nah.. tak banyak kenangan dengnnya. Asli parit rantang.

5. Dicky Miswardi. Tanah mati. Sekarang juga saya lihat nimbrung d fb.

6. Mario guswandi M**wan.. satu sma lagi pada akhirnya. Cocokya kuliah dikedokterasn sebenarnya, kalau merujuk ke tulisan. Tulisan minta ampun. Pada akhirnya lebih familiar dg pak boy.hehe

7. Riko Kurniawan, dari SD Muhammadiyah. Tapi pindah sekolah.

Berikut, yang “padusi”,

1. Silvia Karlina, ucil, payolinyam, suku katianyir. Tidak terdeteksi lagi.

2. Dikha Aulina. SMA 1, akhirnya juga tidak terdeteksi lagi.

3. Ayu Ramadhani, tak lagi terdeteksi radar. Haha

4. Rina Kusuma Ningrum, nana’, awal sekolah pake sepatu lang ford itam, ingat bgt. Soalnya jd perwakilan gugus 5 dulunya pas MOS untuk lomba. Fb holic akut stadium 4. Piz nak.

5. Febi Ariyanti, akhirnya terdeteksi di sma 3. Cuma kemudian hilang dari radar.

6. Fitri Ramadayanti. Tulisan agak gimana gt. Akhirnya jadi juara di sma tiga pyk. Sekarang gak tau juga kemana rimbanya..

7. Fika Ria Santika, RJ juga. Tp nggak lagi ingat pakah sampai kelas 3 kita sekelas? Nggak tw juga. Klw iyo, sori bana..

kalau saya, cukuplah semua yang menilai. hehe. Makanya tidak ada profil saya. Intinya saya adalah sebagi penutup peringkat terakhir yang masih bisa berada dikelas unggul untuk kenaikan kelas 2. Banyak Kritikan dan lain2. Semoga Allah senantiasa berkahi kita semua. Senantiasa ada kabahagiaan untukku, untukmu, dan untuk kita semua.

NB: Catatan ini ada karena terikat janji dengan beberapa teman smp. Setelah awalnya pernah coba kembali mengingat kawan2 sd. Kemudian sebagai pembuktian janji pada salah satu guru SMP kita, ketika terjadi pertemuan agung kembali, di sempetupa.. Hmm, luar biasa.. Kemudian sebagai janji pada pribadi untuk persembahkan ini pada kawan sblm kembali Ke Medan nan Ramah.
Masih banyak yang belum ditag. Mohon kemurahan hati kawan2 menge tag kawan smp yang lain..
Saya juga tidak punya sebuah foto pun yang bisa pada akhirnya diupload disini.. Akhirnya punya juga, walalupun hasil kiriman.

kalau tak suka, kau bilang suka sajalah. (modus Medan is ON)

15 comments

  1. hahaha… itu yang bernama syafnida gusti.. sudah jadi kakak saya… !!!!!!!!!!
    kakak saya maksudny
    hahahha

    *niru gaya urang diateh tu da a

  2. Beranjak dari imel pagi cako utk mampostingan komen di pesbuk, yo tergerak hati me mengenang kembali tulisan icet ko. Sadiah lo rasonyo setelah membaca ulang, kenangan oh kenangan. Jikok kasado alahe kenangan-kenangan itu ditulih, alah jadi bara jilid buku tu mah.
    *poto di atas membuat saya malu nya : cukuplah di pesbuk saja.

  3. haha..klo masalah spatu tu..dak rancak kalo9 hitam sadoalahe doh..dah cokelat doh cet..hitam putiah ndak..?hitam diatehnyo..putiah dibawahnyo..hehehe..
    o yo cet..insyaAllah to abis wisuda akan menetap sementara waktu di payakumbuah..utk memajukan Klan Resha..hehe..akan banyak tempat kenangan yang bisa dikunjungi kembali..hehe

  4. Hmm. Salah to. Ternyata, ingatan to c ttg diri to lah mulai lupo2.
    Yang hitam putiah tu, pas sma tu mah. Kalau hitam coklat ko, pas smp kelas 2. Kelas 1 nyo, to pake spatu P*ECISE tu dl. Nan kain tu ha.🙂
    Ndeh, disiko yo ndak buliah carito2 w*suda do to.
    Bulan a ka salasai?

    Y tu, Mantap tu to. Payakumbuh membutuhkanmu! Hh, tunggu wak d pyk yo..
    Tiada kota seindah pyk, tiada kota seramah Medan.🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s